Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cici Paramida Ungkapkan Perasaan Hati

Kompas.com - 29/06/2010, 11:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Cici Paramida (37) baru meluncurkan lagu yang dia ciptakan sendiri. Lagu berjudul ”Cinta Dibuat-buat” tersebut dirilis dalam dua versi, dangdut dan pop. Lagu yang diaransemen Dwiki Dharmawan itu merupakan ungkapan perasaannya.

”Lagu itu bukan curahan hati saya, tetapi perasaan hati,” ujar Cici, Minggu (27/6/2010) di Kota Kediri, Jawa Timur.

Dia bercerita, tidak memerlukan waktu lama untuk menuliskan lirik lagu dan menemukan nada yang tepat. Pekerjaan itu semakin mudah setelah dia dibantu sang adik. Cici bakal meluncurkan lagu itu dalam album kompilasi bersama teman-teman.

”Awalnya saya tidak terpikir membikin lagu. Tiba-tiba saya tertarik setelah melihat album kompilasi teman-teman. Saya iseng saja menulis sambil memikirkan notasinya. Lalu saya serahkan hasilnya kepada adik saya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Cici sempat menyanyikan refrein dari lagu ”Cinta Dibuat-buat” tersebut.

Cici datang ke Kediri untuk mengisi panggung gembira yang diselenggarakan berkaitan dengan pesta ulang tahun perusahaan rokok terbesar di Kediri. Dia tampil di hadapan ribuan penonton, yang sebagian besar merupakan buruh linting pabrik rokok itu. (NIK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com