Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditahan Pun Cut Tari Pasrah

Kompas.com - 29/06/2010, 13:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --  Sikap presenter Cut Tari, salah satu artis yang namanya dikait-kaitkan dalam kasus skandal video seks dengan penyanyi Nazriel Irham alias Ariel sepertinya sudah mulai melunak.

Meski masih keukeuh tak mengakui terlibat dalam video asusila itu, Cut Tari mengaku sudah pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

"Suami pun sudah menyerahkan pada Polri. Yang jelas, Cut Tari sudah pasrah, ditahan ayo, enggak ya sudah Alhamdulillah. Keluarga pun bahkan suami sudah siap.  Dia (suami) sudah ngomong, apapun keputusan Polri, walaupun pahit, Polri tahu mana salah atau benar," ujar sumber di kepolisian saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (29/6/2010).

Sejak kasus video tersebut menjadi perbincangan publik, nama Cut Tari menjadi sorotan. Dugaan tersebut mengarah kepadanya lantaran, dalam rekaman video tersebut terlihat jelas si perempuan mirip dengannya. Namun, Cut Tari berkali-kali membantah bahwa pelaku adalah dirinya.

Sementara itu, Ariel, mantan vokalis Peterpan,  telah dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus serupa dan harus mendekam di ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri sejak Selasa (22/6/2010). 

Untuk terus menelusuri keterilbatan Cut Tari dan Luna Maya dalam video tersebut, pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.  Sejak Selasa (29/6/2010) pagi tadi, Tari harus kembali menjalani pemeriksaan. Ia datang didampingi suaminya, Johannes Joesoef Subrata.  

Berbeda dengan Luna Maya dan Ariel, mantan presenter infotainment Insert itu, memilih untuk tidak menggunakan jasa pengacara dalam menghadapi kasusnya tersebut. 

Hingga siang ini, Tari masih menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Tari yang datang sejak pukul 08.00 mengenakan baju merah dan suaminya mengenakan baju berwarna coklat.

Masih menurut sumber di kepolisian, Tari bisa saja menjadi tersangka bila semua bukti telah memenuhi. Hanya saja, hingga kini Tari masih belum mengakui kalau video porno yang beredar di jagat maya tersebut adalah miliknya.

 

"Kalau ngaku, sudah tersangka dia sekarang," cetus sumber yang enggan disebutkan namanya itu.

Hingga kini, polisi masih menetapkan status Tari sebagai saksi atas kasus ini. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com