Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farhat: Luna Maya Korban Kriminal Ariel

Kompas.com - 30/06/2010, 16:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua LSM Hajar sekaligus pengacara, Farhat Abbas, menuding vokalis Nazriel Irham alias Ariel menjadi dalang dari kasus skandal video seks yang telah mengguncang Tanah Air.

Sejumlah perempuan, termasuk kekasihnya sendiri, Luna Maya, diyakini Farhat hanyalah korban atas dugaan tindakan kriminal yang dilakukan mantan vokalis Peterpan itu.

"Luna ini memang korban, korban dari otak kriminal Ariel. Ternyata, Ariel melakukan tidak hanya sama Luna. Modusnya itu apa? Kalau untuk dokumentasi pribadi kenapa tidak dengan pacar atau istrinya sendiri, tapi kenapa dengan istri orang," kata Farhat saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (30/6/2010).

Farhat menduga kuat bahwa Ariel telah merekam adegan intim itu dengan sejumlah perempuan lainnya, yang jumlahnya bisa mencapai puluhan. Farhat menuding, perbuatan tersebut menunjukkan bahwa Ariel telah melakukan kejahatan video porno.

"Diperkirakan ada 29 gambar (video), hanya Ariel yang tahu. Tapi, sampai kiamat pun Ariel tidak akan ngaku. Akui saja, tobat, dan jalani prosesnya," tandas Farhat. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com