Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duh... Diam-diam Shireen-Adly Putus Cinta

Kompas.com - 01/07/2010, 14:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Tak banyak yang tahu, ternyata sudah sebulan ini pesinetron Shireen Sungkar dan kekasihnya, Adly Fairuz, putus cinta. Lantas, apa penyebabnya? Katanya sih tidak ada kecocokan lagi.

"Sebenarnya permasalahannya banyak, tapi kita enggak mau saling menjelekkan," kata Shireen saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/7/2010).

Shireen mengaku keputusannya untuk tidak lagi menjalin cinta dengan pesinetron dan vokalis band itu bukanlah disebabkan oleh kehadiran pihak ketiga. "Tidak ada orang ketiga, cuma enggak ada kecocokan lagi. Kami enggak pernah mau nunjukin keburukan masing-masing. Biar kalau ada masalah kami aja yang tahu," imbuh Shireen.

Shireen juga membantah jika minimnya waktu untuk sekadar bertemu dengan Adly menjadi cikal bakal pokok permasalahan cintanya itu. "Kalau masalah waktu sih enggak. Kami berpacaran tiga tahun bisa menyelesaikan masalah itu," ujar Shireen.

Lalu? "Ada hal lain," jawab Shireen mencoba berahasia.

Putusnya Shireen dengan Adly langsung saja memicu kabar tak sedap. Shireen dikabarkan lagi lengket dengan pesinetron Tengku Wisnu, lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri. Benarkah? "Enggak segampang itu, masa baru putus sama Adly langsung sama yang lain. Enggak bisa membuka hati secepat itu," ungkap Shireen. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com