Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Wisnu Bantah Jadi Orang Ketiga

Kompas.com - 02/07/2010, 10:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjadi pasangan suami istri dalam sinetron Cinta Fitri membuat hubungan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kian lengket saja. Inilah yang kemudian memicu kabar tak sedap. Teuku Wisnu dikabarkan menjadi orang ketiga yang dihubung-hubungkan dengan putusnya hubungan Shireen  dengan kekasihnya, Adly Fairuz.

Merasa tak ada kaitannya, Wisnu pun membantahnya ketika dikonfirmasi mengenai hal itu. "Itu sih hanya persepsi masyarakat saja yang berimajinasi terlalu tinggi. Karena orang tahu kan aku sama Shireen itu main di satu sinetron bareng dan jadi pasangan suami istri, jadi mungkin mereka persepsinya cocokkan sama aku kali," kilahnya, saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Kamis (1/7/2010) malam.

Dituturkan Wisnu, dirinya berhubungan baik dengan Shireen dan Adly. Bahkan, Shireen juga sering curhat tentang masalah cintanya. "Shireen paling curhat sama aku, tapi kalau curhat juga ya dia bilang masih sayang sama Adly. Pokoknya curhat yang baik-baik saja," kata Wisnu.

Wisnu menyayangkan putusnya hubungan cinta Shireen dan Adly. Pasalnya, Shireen dan Adly sudah cukup lama memadu kasih. Hubungan kasih yang terjalin antara Shireen dan Adly itu memang sudah berjalan sekitar empat tahun. "Sangat disayangkan saja ya karena mereka kan sudah cukup lama juga pacarannya. Tapi ya ambil positifnya saja, aku yakin kok semua itu ada hikmahnya," ujarnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com