Demi Jambore, Marcella Zalianty Ciptakan Puisi

Kompas.com - 02/07/2010, 19:01 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

SUMEDANG, KOMPAS.com -- Demi acara Jambore Karya Tunas Nusantara 2010, artis cantik Marcella Zalianty menciptakan sebuah puisi. Puisi berjudul "Segumpal Darahku" itu dibuatnya bersama sejumlah seniman Yogyakarta. Rencananya, puisi ini akan dibacakannya bersama Happy Salma, saat acara puncak Jambore Karya Tunas Nusantara 2010, Jumat (2/6/2010) malam ini.

 

"Nanti saya akan membacakan puisi bareng Happy Salma. Puisi ini dibuat khusus untuk acara ini," tutur Marcella, saat ditemui di sela-sela Jambore Karya Tunas Nusantara, di Bumi Perkemahan Mashudi Kiarapayung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Jumat.

Ia mengakui, puisi itu baru dibuatnya empat hari sebelum acara. Sebagai informasi, acara Jambore ini digelar mulai tanggal 1 hingga 3 Juli 2010 nanti. Dalam acara ini, Marcella sendiri didapuk menjadi Ketua Pelaksana. Tak pelak, ia pun menjadi super sibuk.

 

"Ini jadwalnya padat. Karena tanggungjawabnya juga berat, resikonya merangkap-rangkap. Karena saya jadi penanggungjawab keseluruhan acara ini jadi memang cukup berat," kata kekasih Ananda Mikola tersebut.

 

Meski demikian, Marcella tetap menyempatkan diri untuk berlatih membaca puisi demi pementasannya nanti malam.

 

"Iya, ini nyempetin latihan di sela-sela jadwal yang padat. Ini kan malam puncak dari acaranya. Jadi saat ini kita semua sedang fokus mempersiapkannya," tandasnya. (ANI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.