Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audy Nge-Rock Bareng J-Rocks

Kompas.com - 03/07/2010, 08:49 WIB

SUMEDANG, KOMPAS.com — Penyanyi Audy kembali membuktikan kemampuannya bernyanyi musik bergenre rock. Kali ini, ia berkolaborasi dengan grup band J-Rocks.

Jumat (2/7/2010) malam tadi, penampilan Audy dan J-Rocks ini bahkan mampu membius ribuan peserta Jambore Karya Tunas Nusantara di Bumi Perkemahan Mashudi Kiarapayung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Penampilan kolaborasi mereka ini dibuka dengan lagu J-Rocks berjudul "Kau Curi Lagi"Lagu pembuka ini mampu membuat seluruh peserta Jambore dan warga sekitar ikut berjingkrak. Terlebih saat Iman, vokalis grup band J-Rocks, mulai bernyanyi mengimbangi suara Audy.

Hawa dingin yang menyelimuti Bumi Perkemahan tersebut pun langsung berubah menjadi hangat. Setelah lagu ini usai, Audy langsung menimpalinya dengan lagu yang dipopulerkannya, "Lama-lama Aku Bosan". Lagu ini pun juga mendapat sambutan yang antusias dari seluruh penonton.

Merasa kurang puas, seusai Audy menyanyikan lagu ini, seluruh penonton berteriak meminta agar Audy dan J-Rocks bernyanyi kembali. "Lagi... lagi...," teriak penonton. Audy dan J-Rocks memenuhi permintaan penonton dengan kembali menyuguhkan hasil kolaborasi mereka berikutnya, "Kesepian Kita", yang dipopulerkan grup PAS.

Meski sudah menjelang larut malam, penonton tetap bersemangat. Mereka ikut bernyanyi mengikuti irama lagu tersebut. "Senang banget, bisa ikut serta dalam acara ini. Pokoknya seru," kata Audy.

Sebagai informasi, Jambore ini digelar sejak tanggal 1 hingga 3 Juli 2010 besok. Adapun malam ini merupakan puncak acara tersebut. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com