Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Britney Rancang Baju Seksi untuk Anak Usia Sekolah

Kompas.com - 03/07/2010, 13:44 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi pop kenamaan, Britney Spears masuk dalam jajaran artis-artis dan selebritis yang menambah aliran uangnya lewat bisnis menjadi desainer. Britney mengeluarkan lini busana yang ditargetkan untuk anak-anak perempuan usia sekolahan.

Spears, yang tahun ini berusia 28 tahunan untuk pertama kalinya mendesain busana dan aksesoris untuk merek Candie's dari Iconix Brand Group Inc. Selama tiga musim terakhir, Britney memang sudah menjadi model untuk produk-produk keluaran mereka.

Koleksi pakaian anak-anak yang didesain Britney diberi label "Britney for Candie's" akan dijual secara eksklusif di department store bernama Kohl's di Amerika Serikat per tanggal 1 Juli kemarin untuk menyambut musim kembali ke sekolah.

Seperti dikutip dari Reuters, Spears mengatakan, "Mendesain busana amat menyenangkan. Jadi hal baru bagi saya untuk menyalurkan kreativitas dan saya memang ingin menciptakan sesuatu dari saya untuk para fans." Tak heran dalam iklan cetak dan elektroniknya, memiliki tagline "Designed by me for you!"

Mengenai koleksi busananya, Spears mengatakan, inspirasi desain busananya datang dari musik dan film yang ia sukai. Koleksinya beragam, dari busana sehari-hari dan busana malam, mulai dari jins hingga black dress.  

Mungkinkah reputasi Spears yang sempat merosot akibat tingkahnya yang "ajaib", mulai dari kontroversi kegemarannya mengenakan pakaian seksi, bercerai, kehilangan hak asuh anak, beberapa kali masuk panti rehabilitasi, kemudian mencukur kepalanya hingga botak bisa dijadikan panutan untuk anak-anak usia sekolahan masa kini?

Tak bisa dipungkiri, memang, sejak ketenarannya dimulai 10 tahun lalu dengan lagu "Baby One More Time", sempat jatuh-bangun pemberitaannya di media, dan sempat mencoba mengulang kembali kesuksesannya di album Circus, Britney masih merupakan artis paling ternama di dunia ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com