Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paradis Tak Yakin Main dengan Depp

Kompas.com - 04/07/2010, 10:36 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Vanessa Paradis (37) menegaskan, dia adalah sosok yang berbeda dari Juliette van Der Becq, karakter yang diperankan Paradis di film terbarunya, Heartbreaker. Penyanyi dan aktris asal Perancis ini mengaku memiliki sifat yang lebih santai dan tak suka menahan diri seperti Van Der Becq.

”Aku tidak seperti Juliette yang sepanjang film ’tampil’ serius. Itulah mengapa agak sulit bagiku untuk memerankan Juliette,” kata Paradis yang telah menjadi pasangan hidup aktor Johnny Depp sejak 1998 ini.

Bicara tentang kehidupan pribadinya, ibu dari Lily-Rose (11) dan Jack (8) ini berkata, dirinya agak kesulitan menyeimbangkan kehidupan keluarga dan kariernya.

”Sulit karena aku menginginkan semuanya. Aku menyukai apa yang kulakukan. Ini menjadi semakin sulit saat semuanya harus diselesaikan dalam waktu bersamaan. Aku hanya berusaha untuk mencari kompromi terbaik,” tutur Paradis yang bermain di film The Key.

Meski telah hidup bersama dengan Depp selama 12 tahun, Paradis tak yakin dia bisa beradu akting bersama aktor film Alice in Wonderland itu. ”Jujur saja, aku tidak tahu apakah aku bisa berakting bersama Johnny. Kami memang membuat musik bersama, tapi kami tidak pernah berakting bersama,” katanya. (IMDB.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com