Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn-Aldi Tak Ingin Tunda Momongan

Kompas.com - 04/07/2010, 14:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan Ririn Dwi Aryanti (25) dan Renaldi Utomo Djohohadikusumo alias Aldi Bragi (39) sudah di depan mata. Mereka pun tak ingin menunda untuk mendapatkan momongan. "Ya kalau diberi ya alhamdulillah," kata Ririn di Kantor Marketing Gallery Casa Grande, Jakarta, Minggu (4/7/2010).

Bahkan, rencana mereka untuk memberikan adik bagi Siti Adira Kinaya atau yang akrab dipanggil Dira (10), hasil buah hati dari pernikahan Aldi dan Ikke Nurjanah terdahulu, sudah direstui Dira. Dengan malu-malu Dira mengaku ingin segera memiliki adik. "Iya. Kalau ada alhamdulillah. Tapi kalau enggak ada ya enggak apa-apa," kata Dira.

Mendengar jawaban Dira, Ririn pun langsung menimpali dan memuji jawaban Dira yang menurut Ririn, terkesan bijak. "Dira itu sangat bijak dan sangat dewasa sekali. Dengar saja tuh jawabannya Dira bijak," puji Ririn sambil tertawa.

Hubungan cinta antara Aldy dan Ririn hingga akhirnya memutuskan untuk menikah, cukup singkat. Keduanya bertemu pada November 2008 dan hanya butuh waktu satu bulan bagi keduanya untuk resmi jadian. Meski perbedaan usia Ririn dengan duda beranak satu itu cukup jauh, namun tidak menjadi halangan dalam perjalan cinta mereka.

Tidak mau berlama-lama pacaran, setelah satu tahun merajut cinta pada 17 Januari 2010 lalu, Ririn dan Aldi resmi bertunangan. Dan akhirnya memutuskan untuk menjalankan prosesi pernikahan pada 10 dan 11 Juli 2010 mendatang. Tak hanya dengan Aldi, hubungan antara Ririn dengan Dira juga tampak akrab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com