Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aldi dan Ririn Berciuman Mesra

Kompas.com - 04/07/2010, 17:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan kekasih Renaldi Utomo Djojohadikusumo alias Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti mengumbar foto-foto mesra pre-wedding mereka di hadapan wartawan. Saking mesranya, ada pula foto yang beradegan ciuman.

Padahal dalam pre-wedding tersebut Aldi dan Ririn juga mengajak anak Aldi, hasil buah hatinya dengan mantan istrinya dulu, Siti Adira Kinaya (10). Apa tidak masalah adegan mesra tersebut dilakukan di hadapan anak kecil?

"Itu hanya kesalahan teknis saja. Kami juga sempat complain sama editornya," kilah Aldi, saat ditemui di Kantor Marketing Gallery Casa Grande, Jakarta, Minggu (4/7/2010).

Aldi mengakui, semua adegannya dengan Ririn dalam pre-wedding tersebut merupakan hasil dari karya seni. Selain itu, mereka juga tidak berniat untuk mempertontonkan foto-foto tersebut di hadapan publik.

"Kami melihat itu sebagai karya seni dari fotografer. Itu juga kami buat bukan untuk dipertontonkan. Cuma untuk koleksi pribadi," lanjut Aldi.

Ririn, yang tampak mendampingi Aldi menambahkan kalau adegan tersebut tidak terlalu vulgar. Apalagi, Dira juga sudah beranjak dewasa."Waktu aku pertama kali berhubungan dengan Aldi, Dira juga sudah tahu. Jadi kami selalu bersama-sama. Dira tak mau ketinggalan setiap persiapan pernikahan tersebut," kata Ririn.(ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com