Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harapan Olivia Zalianty Pupus Sudah

Kompas.com - 06/07/2010, 15:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pupus sudah harapan Olivia Zalianty, yang mengidolakan Cristiano Ronaldo tapi menjagokan Argentina dalam Piala Dunia 2010, bukan Portugal, negara asal Ronaldo. Argentina telah dikalahkan oleh Jerman.

Perempuan yang bernama pendek Olive ini mengaku memfavoritkan Ronaldo. "Favorit gue Cristiano Ronaldo, karena selain secara fisik dia cakep, terus dia ikon juga kan," tutur Olive di Jakarta, Selasa (6/7/2010), mengenai pemain sepakbola yang timnya telah kalah dalam Piala Dunia 2010 itu.   

Namun, bukan Portugal yang diunggulkan oleh Olive. Ia menjagokan kesebelasan Argentina, yang juga sudah pulang kampung karena kalah dari tim Jerman. Menurutnya, Piala Dunia kali ini seharusnya bisa menjadi pertaruhan bagi Diego Maradona untuk membuktikan bahwa ia tidak hanya gemilang sebagai pemain, tapi juga patut diakui sebagai pelatih yang andal. "Argentina, kalau menang, bisa mencipta sejarah dunia baru. Karena, kalau Argentina bisa menang, ini kesuksesan bagi Maradona. Selain sukses sebagai pemain, ia juga bisa menjadi pelatih," paparnya. 

Namun, harapan Olive pupus sudah. Hal itu membuatnya menyesal. Ia tak bisa memirsa laga Argentina dalam babak semifinal dan babak final Piala Dunia 2010. Padahal, karena kesibukannya, ia jarang memiliki kesempatan untuk menonton tayangan langsung pertandingan Argentina dalam babak-babak sebelumnya Piala Dunia 2010. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com