Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eddies Adelia: Anna Cuma Ingin Gugun Sembuh

Kompas.com - 06/07/2010, 16:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar keretakan rumahtangga mantan presenter Gugun Gondrong dengan Anna Marissa sampai juga ke telinga pemain sinetron dan film Eddies Adelia. Menurut Eddies, cekcok rumahtangga sahabatnya itu tak mungkin disebabkan oleh keputusasaan Anna dalam merawat Gugun. 

"Kaget pasti, karena selama ini aku sendiri melihat Anna begitu setia dan begitu mencintai Gugun," kata Eddies ketika dihubungi via telepon genggamnya di Jakarta, Selasa (6/7/2010). 

Di mata Eddies, Anna merupakan perempuan yang tegar menghadapi kenyataan bahwa Gugun mengalami gangguan saraf motorik pascaoperasi besar tumor otak. "Malah, menurut aku, Anna luar biasa. Umurnya masih muda, tapi sabar mendampingi Gugun," ujar Eddies.

Atas dasar penilaiannya itu, Eddies yakin bahwa gugatan cerai yang dilayangkan oleh Anna kepada Gugun bukanlah karena keputusasaan Anna. "Enggak ya, karena yang aku tahu, satu-satunya harapan Anna adalah kesembuhan Gugun. Enggak ada tanda-tanda Anna putus asa atau capek. Dia yang selalu genggam tangan Gugun dan nyuapin Gugun," tekan Eddies. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com