Pemerintah Harus Beri Penghargaan Mahmud

Kompas.com - 06/07/2010, 18:06 WIB
EditorJodhi Yudono

JAKARTA, KOMPAS.com--Sebagai pencipta lagu anak, karya-karya (alm) AT Mahmud akan dikenal sepanjang masa oleh bangsa Indonesia. Karena itu, presenter yang juga raja realityshow Helmy Yahya berharap agar pemerintah bisa memberi AT penghargaan yang pantas atas jasanya di industri musik anak.

 

"Saya pernah meminta pemerintah Palembang untuk memberikan beliau penghargaan, karena beliau orang Palembang," jelas Helmy saat ditemui di rumah duka AT Mahmud, Tebet Barat II No.18 Jakarta Selatan, Selasa ( 6/7/2010 ).

 

Lanjut Helmy, "Kita kehilangan seniman besar, tidak ada seorang pun di Indonesia yang sekolah dengan melewatkan lagu-lagu AT Mahmud. Dia orang yang tak tergantikan, penghargaan beliau walaupun sudah banyak tapi masih kurang," tutup Helmy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.