Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nindy "Diana" Berlinang Air Mata

Kompas.com - 07/07/2010, 08:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Nindy mengaku terharu dan sempat berlinang air mata saat pementasan perdana drama musikal Diana yang dipersembahkan harian Kompas, Selasa (6/7/2010) malam di Jakarta Convention Centre.

Ia merasa bangga bisa menjadi bagian dari pertunjukan yang menyuguhkan belasan lagu Koes Plus itu. Dalam drama musikal yang disutradarai Garin Nugroho itu, Nindy berperan sebagai Diana, putri tunggal pejuang negeri Tilore, Da Silva.

"Seru, seru. Saya terharu dan sudah berlinang air mata karena mendengar orkestra yang menyentuh. Apalagi ada penyanyinya (Yok Koeswoyo) yang ikut nonton," kata Nindy, seusai pertunjukan.

Yok Koeswoyo, salah satu pentolan Koes Plus, memang hadir untuk menyaksikan pementasan yang juga diperankan Andi /rif, Ariyo Wahab, dan Sheila Marcia Joseph itu. Bahkan, Yok sempat menyanyikan lagu "Nusantara" bersama para pengisi pertunjukan.

"Sempat kenalan. Saya berpikir, gila ya mereka (Koes Plus) sangat appreciate dengan acara ini dan saya bangga sekali. Ini persembahan dari Kompas untuk Koes Plus," ujar pelantun "Cinta Cuma Satu" ini.

Berkesempatan tampil dalam sebuah drama musikal, diakui Nindy, sangat menyenangkan. Terlebih, dalam pertunjukan itu, Nindy diharuskan menari dan berkolaborasi dengan para penari dari Institut Senin Indonesia (ISI) Surakarta.

"Saya sangat puas dan bersyukur sudah kerja keras yang baik. Tapi masih ada dua kali penampilan lagi. Semangat!" ujarnya menggebu-gebu.

Drama musikal Diana masih akan tampil di lokasi yang sama pada 7 dan 8 Juli ini. (ING)  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com