Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Prediksi Personel So7

Kompas.com - 07/07/2010, 22:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perebutan tiket menuju babak final Piala Dunia 2010 antara Spanyol dan Jerman ditentukan Kamis (8/7/2010) dini hari nanti. Pemenangnya nanti akan bertanding melawan Belanda yang sudah lebih dulu memastikan tanding di babak final, setelah mengalahkan Uruguay dengan skor 3-2. Lantas bagaimana prediksi para personel Sheila on 7 soal pertandingan antara Spanyol dengan Jerman?

Vokalis grup band asal Yogyakarta ini, Akhdiyat Duta Modjo alias Duta memperkirakan Jerman akan menang melawan Spanyol dengan skor 2-0.

"Jerman dari dulu spesialis turnamen. Jerman punya kans lebih daripada Spanyol. Tapi nanti malam tetap bakal ramai," kata Duta saat ditemui di Jakarta, Rabu (7/7/2010).

Drummer Brian Kresna Putro satu suara dengan Duta. Ia juga mendukung Jerman pada babak perempat final nanti. Ia memprediksikan  Jerman akan menaklukkan Spanyol dengan skor 3-0.

Pandangan berbeda justru datang dari gitaris Erros Chandra. Ia mendukung tim Spanyol dengan kemenangan 1-0 melawan Jerman.

"Soalnya kemarin Jerman ngalahin Argentina nggak kira-kira sih. Biarin saja dia kalah kali ini," tutur Erros.

Sedangkan bassis Sheila on 7, Adam Muhammad Subarkah memperkirakan pertandingan nanti malam akan berakhir dengan adu penalti. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com