Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Tamara Bleszynski Berbagi Kebahagiaan

Kompas.com - 08/07/2010, 06:47 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com Model dan pemain sinetron Mike Lewis (28), Senin (5/7/2010), mengaku bahagia ketika menghadiri pembukaan Happy Room Maria Monique di SLB Negeri Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Mike dan istrinya, Tamara Bleszynski, menjadi salah satu donatur Maria Monique Lastwish Foundation.

Mike mengaku sejak tahun 2007 tertarik untuk membantu anak-anak berkebutuhan khusus. ”Saya juga memiliki keponakan yang menderita cerebral palsy, jadi saya sangat mengerti kebutuhan mereka,” kata laki-laki kelahiran 22 Oktober 1981 itu.

Sejak bertemu dengan Natalia Tjahja, pendiri Maria Monique Lastwish Foundation, Mike berkomitmen untuk terus membantu anak-anak berkebutuhan khusus. Ketika menikah dengan Tamara pada Februari 2010, Mike dan Tamara menjual foto pernikahan eksklusif mereka dan hasilnya disumbangkan ke yayasan yang membantu anak-anak penderita penyakit kronis itu.

Di SLB Negeri Kota Semarang, nama Mike Lewis dan Tamara tercantum di pintu masuk Happy Room Maria Monique di antara sederet donatur-donatur lainnya. ”Saya ingin anak-anak itu juga bisa maju dan memiliki kesempatan yang sama seperti anak-anak lain. Karena itu, saya ingin terus membagi kebahagiaan saya dengan mereka,” ujar Mike. (UTI)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com