Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Koesnadi Menikmati "Diana"

Kompas.com - 08/07/2010, 12:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Wajah selebriti Maudy Koesnadi tampak gembira  seusai menonton drama musik Diana, Rabu (7/7/2010) malam di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Mantan pemeran Zaenab dalam film Si Doel Anak Sekolahan ini mengaku sangat menikmati drama musik arahan sutradara Garin Nugroho tersebut, terutama suguhan musik oleh Yockie Suryoprayogo.

"Drama musikal Diana dramatis, pas banget dengan lighting dan multimedia. Tapi menurut saya, soul drama musikal Diana ada di musiknya itu sendiri," ujar Maudy kepada Kompas.com.

Maudy juga mengaku sangat menikmati iringan musik yang dibawakan kelompok orkestra Sa'Unine pimpinan Oni Krisnerwinto dan petikan gitar yang dibawakan gitaris Tohpati Ario Hutomo dan Eet Syahranie.

"Aku ini cinta dan penggemar berat Mas Oni. Senang banget bisa melihat kerja Mas Oni," ujarnya sambil tersenyum. Selain Maudy, beberapa artis yang turut hadir dalam drama musik Diana, yang merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Ke-45 Harian Kompas adalah Mira Lesmana, Dimas Djayadiningrat, hingga grup musik Changcuters. (HIN)  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com