Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Stres, Ariel Jalani Terapi

Kompas.com - 08/07/2010, 16:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meringkuk di bui Bareskrim Mabes Polri setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno membuat vokalis Nazriel Irham alias Ariel stres. Alhasil, kekasih Luna Maya itu pun harus menjalani terapi untuk menghilangkan stres.

Seperti dituturkan kuasa hukum Ariel, sejak dibui pada 22 Juni lalu, kondisi berat badan Ariel cenderung melorot. Hal ini disebabkan kondisi psikologis Ariel yang cukup tertekan terkait pemberitaan yang kian menyudutkannya. 

Salah satu kuasa hukum Ariel, Aga Khan, ditemui pada Kamis (8/7/2010), membenarkan kabar tersebut. Sayangnya, ia menolak menjelaskan lebih rinci proses terapi yang dijalankan Ariel serta kondisi perkembangan terakhir kliennya.

Aga hanya menegaskan bahwa kliennya menyerahkan seluruh proses tersebut kepada pihak kepolisian. "Setiap langkah kita hormati. Kita jalani, kita taat akan hukum yang ada, kita akan jalani," tegas Aga.

Ditegaskannya pula, Ariel sangat kooperatif menjalani seluruh pemeriksaan yang terus-menerus dilakukan oleh penyidik.

Sementara itu, sejumlah teman dekat Ariel, seperti Ezra, road manager Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David, kembali terlihat mengunjungi Ariel di tahanan Kamis ini. Ezra dan beberapa temannya terlihat membawakan pizza untuk Ariel. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com