Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Koesnadi Jagokan Tim "Londo"

Kompas.com - 08/07/2010, 17:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang iklan dan pesinetron Maudy Koesnadi punya tim jagoan pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan kali ini. Siapakah itu? Tentu saja Tim Belanda, negara yang memiliki keterikatan darah dengan suaminya, Erik Meijer.

Maka tak heran, ia begitu memfavoritkan tim "Londo" ini sebagai jawara pada Piala Dunia kali ini.

Di babak pamungkas nanti, Belanda akan berhadapan dengan tim "Matador", yang  telah berhasil mengubur impian tim Jerman untuk melaju ke babak final dengan skor 1-0.

Meski begitu, Maudy bergeming. Baginya, tim Belanda tetaplah tim jagoannya. Ia yakin, Belanda-lah yang akan tampil sebagai juara. Sejak babak penyisihan, tanda-tanda itu sudah dirasakan olehnya.

"Belanda sangat kuat. Walau pihak lawan sudah mampu mencuri gol, tapi Belanda bisa membalikkan keadaan pada menit-menit terakhir," beber Maudy saat ditemui Kompas.com seusai menyaksikan pementasan drama musikal Diana, Rabu (7/7/2010) di Jakarta Convention Center.

Kini, Belanda tinggal selangkah lagi memboyong trofi Piala Dunia 2010. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan langka itu, Maudy bersama suaminya pun mengaku akan begadang demi menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Apa ada agenda khusus nobar (nonton bareng)? "Di rumah saja, lagian lebih nyaman," jawab pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu. (HIN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com