Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cut Tari Hanya Ingin Dimaafkan

Kompas.com - 08/07/2010, 19:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Cut Tari dengan didampingi oleh Kuasa Hukumnya, Hotman Paris Hutapea, blak-blakan di hadapan media terkait kasus video adegan seks yang menyeret namanya, Luna Maya, serta penyanyi Nazriel Irham alias Ariel. Ia mengaku menyesal atas pemberitaan yang mewarnai media beberapa waktu terakhir ini. Selain mengungkapkan permintaan maafnya, Tari juga sempat curhat di hadapan media.

"Mungkin kalian enggak tahu apa rasanya seperti saya," kata Cut Tari sambil menahan tangis di Kantor Hotman Paris Hutapea, Gedung Summitmas I, Jakarta, Kamis (8/7/2010) petang tadi.

Tari pun langsung menangis tersedu-sedu. Beberapa detik kemudian ia terdiam dan hanya menangis karena tidak sanggup melanjutkan kata-katanya. Tari yang juga didampingi oleh suaminya, Joehannes Joesoef Subrata, hanya menundukkan muka, dan sesekali mengusap air mata yang menetes di pipinya menggunakan tisu.

Joesoef langsung memegang tangan Tari untuk menenangkan tangis istrinya. Tangan Joesoef juga mengusap-usap punggung Tari. Saat itu Hotman langsung memotong.

"Beli air mineral pun dia udah enggak berani keluar rumah. Mau apalagi, lo mau dia mati kelaparan di rumah," tutur Hotman sambil ikut menenangkan Tari.

Setelah menenangkan diri beberapa menit, Tari langsung melanjutkan perkataannya yang sempat terputus tadi.

"Saya... saya hanya mau dimaafkan," pungkasnya sambil terbata-bata dan kembali menangis tersedu-sedu. (ANI)

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com