Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotman: Sudah "Cicipi", Ariel Mesti Lindungi Tari

Kompas.com - 09/07/2010, 19:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum presenter Cut Tari, Hotman Paris Hutapea, mengatakan, kliennya bisa saja menuntut vokalis Nazriel Irham terkait beredarnya video mesum yang menyeret kliennya.

"Kita belum berencana ke situ, memang sih berhak, tapi biar sekarang konsentrasi membela diri dululah," ujar Hotman Paris di kantornya, di kawasan Gedung Summitmas I, Jakarta Selatan, Jumat (9/7/2010).

Dalam kesempatan tersebut, Hotman juga menegaskan, kliennya mengaku tidak tahu-menahu tentang keberadaan video tersebut. "Saya tanya kepada dia, 'Pernah tidak lihat video ini? Pernah enggak kau mengedarkan?'," kata Hotman, menirukan ucapannya kepada Cut Tari.

"Boro-boro mengedarkan, lihat aja enggak," kata Hotman lagi menirukan jawaban  kliennya itu.

Kepada Hotman, Tari memang mengakui pernah berhubungan dengan Ariel yang kini menjadi tersangka pelaku video mesum itu. "Kata klien saya, emang benar dia (Ariel) yang 'mencicipi', jadi ya harus wajib melindungi ceweknya dong. Masa manisnya sudah diambil begitu lho," beber Hotman. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com