Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon: Tak Perlu Mahal

Kompas.com - 11/07/2010, 08:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perawatan wajah bagi presenter yang juga pemain film dan mantan VJ MTV Cathy Sharon tak perlu menelan beaya mahal. Cuci muka secara teratur sudah cukup bagi Cathy untuk menjaga wajahnya agar tetap terlihat segar.

 

"Kata siapa harus mahal? Yang penting harus rajin bersihin muka saja, sama pakai pelembab," kata Cathy di Jakarta.

Perawatan muka, diakui oleh kakak kandung pemain film Julie Estele ini, sudah dibiasakannya sejak kecil. "Nah, aku sudah dibiasain sama Mama dari kecil harus cuci muka karena kalau dari mana-mana pasti kena debu polusi," cerita Cathy.

 

Cathy mengaku tak pernah menunda mencuci mukanya. "Aku paling bersihkan wajah selesai dari lokasi shooting itu ya di rumah. Kalau di rumah, aku biasanya enggak pernah nunggu untuk langsung cuci muka. Kan biasanya kalau kita sampai di rumah suka leha-leha dulu, tapi aku sih enggak," ujarnya.

 

Sementara itu, untuk menjaga kesegaran wajahnya, Cathy masih menjagokan perawatan tradisional. "Buat di bawah mata (kantung mata), aku suka pakai parutan kentang buat kompres biar lingkaran di bawah mata itu enggak kelihatan berkerut. Itu yang aku coba-coba. Selain itu aku pakai produk lotion," kata Cathy. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com