Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn Janji Takkan Jadi Ibu Tiri Jahat

Kompas.com - 11/07/2010, 14:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-- Menjadi ibu tiri adalah pilihan yang diambil oleh pesinetron Ririn Dwi Ariyanti. Setelah menikah dengan Renaldi Utomo Widjojohadikusumo alias Aldi Bragi yang berstatus duda, Ririn otomatis menjadi ibu tiri dari anaknya, Siti Adira Kinaya alias Dira, hasil pernikahan Aldi dengan Ikke Nurjanah yang pernah kandas dulu.

Ririn mengaku memang tidak mudah mengubah paradigma ibu tiri yang jahat di mata masyarakat. Namun, pemain sinetron 'Sinar' itu meyakinkan kalau dirinya akan menjadi ibu tiri yang baik.

"Memang sinetron, ibu tirinya jahat. Enggaklah, yang namanya sifat setiap orang kan punya sifat masing-masing. Saya yakin sih bisa baik," kata Ririn, di Hotel Crown, Jakarta, Minggu (11/7/2010).

Dira sendiri yakin kalau Ririn bakal menjadi ibu yang baik bagi dirinya. "Enggak deh kayaknya kalau jahat," tutur Dira sambil melirik Ririn, di sampingnya.

Sementara itu, Aldi mengaku tak ingin mengulang kisah masa lalunya saat rumah tangganya kandas dulu. Kini, ia hanya ingin bahagia dan memulai kehidupan yang baru dengan Ririn dan Dira. Oleh karena itu, ia berharap kehidupannya mendatang akan lebih baik dengan keluarga barunya.

"Aku ingin semua lebih baik, kita juga menikmati syukur ini. Ini adalah perjalanan menuju yang lebih baik menuju tangga naik satu lagi bagi kita berdua," tandasnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com