Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Tambah Nama: Tabah Sabarudin

Kompas.com - 12/07/2010, 12:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama mendekam ditahanan Bareskrim Mabes Polri, Nazriel Irham alias Ariel Peterpan telah banyak dijenguk oleh kalangan selebriti tanah air.

Kali ini Ariel mendapat kunjungan dari Roy dan Gading Marten. Roy Marten sendiri mengatakan Ariel selama di tahanan mendapat julukan baru.

" Nama Ariel sudah ganti,  ada tambahan jadi Ariel Tabahsabarudin (sambil tertawa). Karena setiap yang besuk dia (Ariel), 'selalu bilang tabah dan sabar ya Ril,' jadilah berubah menjadi Ariel Tabahsabarudin,"ujar Roy Marten yang selesai menjenguk Ariel di Bareskrim Mabes Polri, Senin (12/7/2010).

Gading Marten juga mengatakan, Ariel kaget mendapat kunjungan. Ariel yang tadi pagi habis selesai cek kesehatan tidak menyangka mendapat kunjungan. Pasalnya jadwal menjenguk di Bareskrim Mabes Polri hari Selasa dan Jumat.

Lantas apa saja yang sempat dibicarakan oleh kedua artis ayah dan anak tersebut kepada Ariel?

"Ya sempat bercanda, sempet ditanya buat lagu nggak didalam dia cuma tertawa. Dia sehat aja dan sempet salam buat teman-teman aja,"ujar Gading, mantan kekasih presenter Astrid Tiar.

Apakah mereka berdua memberikan saran untuk Ariel selama menjalani tahanan? " Sebelum P21, pindah aja ke penjara karena lebih luas. Kalau di tahanan begini lebih sempit dan nggak kena matahari dan di penjara lebih bisa ketemu keluarga,"ujar Roy, yang sempat mendekam di penjara terkait kasus narkoba.

Apakah Ariel sempat mengeluh selama dalam tahanan? " Paling masalah pemberitaan yang salah, yang bilang dia OD (over dosis) padahal dia sehat-sehat aja di dalam,"ujar Gading.

Apakah Ariel akan menyampaikan niatnya minta maaf kepada publik? Pasalnya, pekan lalu dua artis yang ikut terseret kedalam kasus video mesum, Cut Tari dan Luna Maya telah meminta maaf terlebih dahulu kepada publik mengenai pemberitaan mereka berdua.

"Kami nggak nanya kasusnya. Satu hal, Ariel sudah dihukum sekarang, dihukum secara sosial,"jelas Roy yang langsung meninggalkan Mabes Polri bersama putranya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com