Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parfum Kedua Kardashian

Kompas.com - 12/07/2010, 13:23 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians, Kim Kardashian (29), akan meluncurkan parfum keduanya, Februari 2011. Setelah awal tahun 2010 sukses meluncurkan parfum pertama, kini dia bersiap meluncurkan parfum yang kedua.

”Aku tak sabar untuk bercerita, parfum keduaku akan diluncurkan Februari (2011) nanti. Aku ingin membuat kalian menjadi yang pertama mengetahuinya. Ini agar kalian bisa berbagi kebahagiaan denganku,” tulis Kardashian di blognya.

Dia juga memasang sebuah foto di halaman twitter-nya dengan sebuah pesan. ”Sekarang aku berada di sesi pemotretan iklan (untuk parfum barunya itu) dan tak sabar melihat hasilnya. Lihat gaun cantik yang kupakai ini,” tulisnya.

Kardashian, yang juga mengeluarkan koleksi baju renang dan aksesori bersama saudara perempuannya, Khloe dan Kourtney, mengatakan, memiliki parfum dengan label namanya sendiri telah menjadi impiannya sejak masih kecil.

”Waktu aku kecil, bersama Kourtney, kami berusaha membuat parfum sendiri. Kami memetik bunga yang ada di sekitar rumah dan mencampurnya dalam blender. Ini karena kami mengira seperti itulah cara membuat parfum. Orangtua kami menganggap kami ’gila’ karena baunya ternyata sangat tidak enak,” kenang Kardashian. (Kompas)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com