Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Tamara, Mike Lewis Jadi Doyan Rendang

Kompas.com - 13/07/2010, 10:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis berparas ayu Tamara Bleszynski (36) mengakui rendang daging sapi adalah makanan kesukaannya. Kini suaminya Mike Lewis juga mulai menyukai masakan itu.

Sejak tertarik menikmati rendang dan masakan-masakan dengan bumbu kari, Tamara mulai menjajal untuk memasaknya. Dan hasilnya rendang buatan sendiri itu tidak kalah enaknya dengan sajian di restoran padang.

"Kalau masakan memang salah satunya rendang yang jadi favoritku. Selain itu juga jenis jenis masakan yang berbumbu kari. Dengan kuah kental dan bumbu yang terasa kencang, itulah yang paling enak. Mungkin memang itu selera lidahku. Nah, rasa rendanglah yang sangat mewakili kesukaanku terhadap masakan Indonesia," kata Tamara belum lama ini.

Menurut wanita blasteran Polandia-Bandung ini, ciri khas rasa bumbu rendang yang dinilainya keras, belum tertandingi. Karakter bumbu yang meresap sampai ke daging memunculkan cita rasa asli masakan Indonesia yang unik dan istimewa.

"Makanya setelah awalnya suka, aku Tamara kemudian memasaknya sendiri. Karena sejak remaja aku senang masak dan banyak belajar masak, memasak rendang sekarang ini gampang saja," ujar bintang film Air Terjun Pengantin ini. (Warkot)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com