Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Charly ST12: Salut untuk Cut Tari

Kompas.com - 13/07/2010, 14:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Cut Tari, yang mengakui telah membintangi video seks bersama vokalis band ternama Nazriel Irham alias Ariel, mencengangkan banyak pihak. Vokalis grup ST 12, Muhammad Charly van Houten alias Charly, mengapresiasi pengakuan Cut Tari tersebut. Menurutnya, dibutuhkan nyali yang besar untuk membuat pengakuan tersebut.

"Aku salut sama dia sudah membuat pengakuan. Itu luar biasa banget. Belajar jujur itu susah banget. Kejujuran susah, tapi lebih baik," kata Charly ketika diwawancara di Studio 6 RCTI, Jakarta, Selasa (13/7/2010) .

Namun, Charly mengaku prihatin atas kasus yang menimpa tiga selebriti Tanah Air itu, yaitu Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. "Aku prihatin saja. Benar atau tidaknya, bagaimana kita sikapi saja," ujarnya.

Pelantun lagu "Ratu Iklan" ini berjanji akan terus mendukung Ariel sebagai teman sesama pemain band. Dukungan itu dia berikan agar Ariel kuat menjalani kasus yang sedang menimpanya. Ia juga meminta agar masyarakat tidak hanya menghakimi Ariel karena kasus video seks tersebut, tetapi juga melihat Ariel dan karya-karya yang telah dia hasilkan. "Insya Allah aku men-support sesama teman band. Tapi, tidak bisa dibilang semua anak band itu sama. Itu namanya musibah. Mudah-mudahan bisa beri pelajaran. Tapi, seharusnya kita perhatikan karya musiknya juga," tandasnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com