Charly ST12: Salut untuk Cut Tari

Kompas.com - 13/07/2010, 14:10 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Cut Tari, yang mengakui telah membintangi video seks bersama vokalis band ternama Nazriel Irham alias Ariel, mencengangkan banyak pihak. Vokalis grup ST 12, Muhammad Charly van Houten alias Charly, mengapresiasi pengakuan Cut Tari tersebut. Menurutnya, dibutuhkan nyali yang besar untuk membuat pengakuan tersebut.

"Aku salut sama dia sudah membuat pengakuan. Itu luar biasa banget. Belajar jujur itu susah banget. Kejujuran susah, tapi lebih baik," kata Charly ketika diwawancara di Studio 6 RCTI, Jakarta, Selasa (13/7/2010) .

Namun, Charly mengaku prihatin atas kasus yang menimpa tiga selebriti Tanah Air itu, yaitu Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. "Aku prihatin saja. Benar atau tidaknya, bagaimana kita sikapi saja," ujarnya.

Pelantun lagu "Ratu Iklan" ini berjanji akan terus mendukung Ariel sebagai teman sesama pemain band. Dukungan itu dia berikan agar Ariel kuat menjalani kasus yang sedang menimpanya. Ia juga meminta agar masyarakat tidak hanya menghakimi Ariel karena kasus video seks tersebut, tetapi juga melihat Ariel dan karya-karya yang telah dia hasilkan. "Insya Allah aku men-support sesama teman band. Tapi, tidak bisa dibilang semua anak band itu sama. Itu namanya musibah. Mudah-mudahan bisa beri pelajaran. Tapi, seharusnya kita perhatikan karya musiknya juga," tandasnya. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.