Sheila Marcia: Ticia Bukan Anak Haram!!

Kompas.com - 13/07/2010, 18:15 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Vokalis grup band Drive, Anji, ribut dengan salah seorang yang mengakui sebagai penggemar Luna Maya. Gara-garanya, si pemilik akun Mela_Lunatic itu menulis di akun Twitter-nya dengan menyebut anak Anji yang merupakan buah cintanya dengan Sheila Marcia, Leticia Joseph, sebagai anak haram.

Anji yang mengetahui hal itu langsung naik pitam. Ia bahkan mengancam akan menyeret kasus ini lewat jalur hukum.

Melihat reaksi Anji, Sheila Marcia pun mengaku senang. Ia mengapresiasi sikap Anji yang menunjukkan rasa cintanya kepada anak mereka. "Sabar ya, Pa, Ticia ada karena cinta. Dia malaikat kecil kami. Makasih udah melindungi buah hati kami," tulis Sheila dalam tweet-nya, Selasa (13/7/2010).

Sheila juga ikut me-retweet (membalas) Mela_Lunatic. Ia juga ikut kebakaran jenggot atas tweet yang ditulis oleh follower Anji tersebut.

"Suatu hari kamu juga akan punya anak! Hati-hati dengan perkataanmu!! Ticia bukan anak Haram!! Semoga Tuhan Yesus mengampuniMu!!" tulis Sheila dalam akunnya. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.