Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamela Anderson Bersihkan Kandang

Kompas.com - 14/07/2010, 14:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemeran film serial televisi Baywatch, Pamela Anderson, konsisten dengan perjuangannya untuk kesejahteraan para hewan. Kali ini dia secara sukarela ikut membersihkan kandang hewan di tempat penampungan binatang di California.

Selama ini dia memang dikenal punya perhatian pada kesejahteraan hewan. Dia ikut berkampanye melarang penggunaan hewan untuk percobaan. Anderson juga turut mengumpulkan dana untuk kepentingan kesejahteraan hewan.

Rupanya semua kegiatan itu belum cukup bagi Anderson. Oleh karena itulah, dia menyisihkan waktunya guna menjadi tenaga sukarela untuk California Wildlife Center di Santa Monica.

Tugas perempuan kelahiran British Columbia, Kanada, 1 Juli 1967, ini antara lain membantu hewan liar untuk kembali ke habitatnya di alam bebas.

”Saya juga membantu membersihkan kandang burung dan memberi anak burung hantu makan,” kata Anderson, seperti ditulis majalah Fabulous.

”Saya sebenarnya suka membantu hewan kembali ke habitatnya. Sayangnya, saya bukan pengemudi yang baik dan sering salah arah. Contohnya, sudah tiga kali saya pergi ke suatu tempat, tetapi saat kembali ke tempat itu saya bisa salah jalan sampai berkali-kali...,” tambah ibu dari Brandon Thomas Lee dan Dylan Jagger Lee ini. (WENN/CP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com