Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga: Peluk Cium untuk Luna

Kompas.com - 15/07/2010, 13:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak kasus video seks yang menyeret artis Luna Maya memanas, mantan pemandu acara musik layar kaca Dahsyat ini jarang bertemu dengan teman-teman dekatnya. Apalagi, sekarang Luna ditahan oleh polisi.

Teman dekat Luna sesama pembawa acara musik televisi Dahsyat, Olga Syahputra, mengaku tidak pernah bertemu sejak Luna memutuskan untuk mundur dan cuti panjang dari Dahsyat. Oleh karena itu, untuk melepas rasa kangennya, Olga berencana menjenguk Luna di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (15/7/2010) ini.

"Hari ini aku mau jenguk ke sana. Hari ini kalau enggak salah di Mabes, kan," kata Olga ketika ditemui di Studio 6 RCTI, Jakarta. Lalu, apa yang akan dilakukan Olga setelah bertemu dengan Luna? "Aku ingin peluk dia (Luna). Aku ingin cium dia," kata Olga.

Menurut Olga, hal itu akan dilakukannya untuk memberi dukungan kepada Luna agar tetap tegar. Ia berharap masalah tersebut bisa cepat tuntas dan tidak berlarut-larut. "Kalau Olga bilang sama Luna, Allah sayang sama Luna, diberikan cobaan yang berat, tetapi Insya Allah Luna bisa kuat. Olga berharap masalah ini bisa cepat selesai, jadi enggak melebar ke mana-mana," tuturnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com