Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Tak Tega Minta Diskon di Toko Luna

Kompas.com - 15/07/2010, 14:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Gara-gara terlibat kasus video seks, hampir semua perusahaan memutuskan kontraknya dengan Luna Maya. Melihat hal itu, salah seorang teman dekat dan rekan seprofesi Luna, Olga Syahputra, mengaku prihatin. 

Karena tidak ingin menambah beban Luna, Olga sampai tidak tega untuk meminta potongan harga alias diskon ketika berbelanja di toko milik Luna. "Waktu kemarin, Olga belanja di toko dia, aku becandain dia, 'Lun, Emak (Olga) lagi belanja nih, diskon ya. Enggak, becanda ding'. Kata dia, 'Ah, Emak bisa aje, he-he-he.' Kalau aku belanja, sama dia pasti dikasih diskon. Tapi, kemarin enggak, karena aku enggak tega," cerita Olga panjang lebar, di Jakarta, Kamis (15/7/2010).

Menurut Olga, Luna tidak pernah bercerita sedikit pun tentang kasus yang sedang menimpanya itu. Diakuinya, mereka juga jarang bertemu secara langsung karena belum menemukan waktu yang tepat. Sebab, selama ini Olga masih disibukkan oleh jadwal shooting yang padat. 

Walaupun demikian, aku Olga, ia sering berkomunikasi dengan Luna lewat BlackBerry Messenger (BBM). "Dia enggak pernah cerita sama Olga apa pun itu. Paling sekadar kayak becanda-becanda saja," tuturnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com