Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni-Raffi Kalahkan Anang-Syahrini

Kompas.com - 16/07/2010, 09:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan selebritas Yuni Shara dan Raffi Ahmad terpilih menjadi Best Couple 2010 versi Insert over the Top, yang diadakan dalam rangka ulang tahun ketujuh tayangan infotainment Insert.

Yuni dan Raffi dianggap pasangan paling mesra dibandingkan dengan para nomine lainnya, yakni Derby Romero-Dinda Kanya Dewi, Anang-Syahrini, dan Titi Kamal-Christian Sugiono. Kemesraan mereka, menurut para penilai, terlihat dalam klip video lagu "50 Tahun Lagi",  yang diduetkan oleh mereka. "Saya enggak nyangka, tetapi ya alhamdulillah dapat penghargaan ini," kata Raffi seusai menerima penghargaan itu di Gedung Trans TV, Jakarta, Kamis (15/7/2010) malam.

Senada dengan kekasihnya, Yuni juga merasa bersyukur mendapat penghargaan tersebut. Ia tidak menyangka bisa membawa pulang penghargaan itu karena para pesaingnya terbilang berat. "Kami pikir Anang-Syahrini karena mereka dekat, kan. Namun, mungkin karena mereka memang enggak pacaran. Kalau mereka pacaran, mereka yang dapat," tuturnya lalu tertawa.

Terkait hubungan cinta mereka yang sudah berjalan hampir dua tahun, Raffi mengaku siap melaju ke jenjang yang lebih serius dan meminang Yuni. Namun, hingga kini ia belum bisa memastikan kapan rencana itu akan diwujudkannya bersama Yuni. "Pasti arahnya ingin yang lebih serius lagi," katanya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com