Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna Gaet Taylor Momsen

Kompas.com - 16/07/2010, 10:17 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com -- Bintang film seri TV Gossip Girl Taylor Momsen telah dipercaya untuk jadi ikon koleksi busana baru yang dikeluarkan oleh Madonna, Material Girl.

Dara berusia 16 tahun ini akan jadi bintang dalam iklan koleksi pakaian untuk para cewek belia itu, yang dirancang oleh penyanyi lagu "4 Minutes" tersebut dengan bantuan putrinya yang berusia 13 tahun, Lourdes.

Koleksi itu terdiri dari gaun mini berimpel, aksesori imut-imut, skinny jeans, dan jaket kulit berhias payet berkilau. Madonna, yang sebelumnya merancang untuk koleksi H+M, yakin bahwa Momsem merupakan wajah dan tubuh yang sempurna untuk jadi ikon Material Girl.

Koleksi baru Madonna itu akan diluncurkan bulan depan dan dijual secara eksklusif di pusat perbelanjaan Macy's.

Momsen telah menjadi ikon fashion berkat tampilannya yang nyantai. Baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa ia tak ngoyo untuk tampil dengan gayanya. Akunya, ia memilih busana yang dikenakannya hanya berdasarkan pakaian itu bersih atau kotor. Momsen, yang dikontrak oleh IMG Models ketika berusia 14 tahun, mengatakan, "Saya sungguh hanya mengenakan busana yang bersih. Itu yang paling mudah saya temukan di pagi hari, karena saya biasa terlambat." (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com