Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astrid Tiar-Gading Marten CLBK?

Kompas.com - 20/07/2010, 13:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski hubungan cinta keduanya sudah lama kandas, Gading Marten dan Astrid Tiar masih terlihat lengket. Buktinya, Gading datang ke Studio 6 RCTI demi menemui mantan kekasihnya itu. Tak hanya  bertemu, Gading juga memberi kostum tim sepak bola Belanda untuk presenter acara musik TV Dahsyat tersebut. 

"Aku mampir saja karena ada titipan. Ini mau ketemu Astrid dan Olga. Dan juga, kemarin dia (Astrid) ulang tahun dan nitip baju Belanda. Ah, ini mau kasih karena susah ketemunya," aku Gading ketika ditemui di Studio 6 RCTI, Jakarta, Selasa (20/7/2010).

Astrid memang merayakan ulang tahunnya pada 12 Juli 2010. Namun, kedekatannya dengan Gading tetap saja menimbulkan pertanyaan, apakah cinta lama bersemi kembali (CLBK)? "Enggak, kami berteman baik. Waktu itu juga putus bukan berarti musuhan, tetapi menjaga hubungan baik," bantahnya.

Gading pun mengaku bahwa kini dia belum berniat untuk kembali ke pelukan Astrid. Menurutnya, saat ini hubungannya dengan Astrid layaknya hubungan antara kakak dan adik. 

Senada dengan Gading, Astrid yang ditemui di tempat sama juga menepis kabar CLBK di antara mereka. "Enggak kok, enggak ada itu. Aku sama Gading cuma sahabat. Sahabat dekatlah. Dia benar-benar sahabatku. Dia punya pacar, aku juga punya pacar. Jadi, benar-benar sahabat," tuturnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com