Astrid Tiar-Gading Marten CLBK?

Kompas.com - 20/07/2010, 13:30 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski hubungan cinta keduanya sudah lama kandas, Gading Marten dan Astrid Tiar masih terlihat lengket. Buktinya, Gading datang ke Studio 6 RCTI demi menemui mantan kekasihnya itu. Tak hanya  bertemu, Gading juga memberi kostum tim sepak bola Belanda untuk presenter acara musik TV Dahsyat tersebut. 

"Aku mampir saja karena ada titipan. Ini mau ketemu Astrid dan Olga. Dan juga, kemarin dia (Astrid) ulang tahun dan nitip baju Belanda. Ah, ini mau kasih karena susah ketemunya," aku Gading ketika ditemui di Studio 6 RCTI, Jakarta, Selasa (20/7/2010).

Astrid memang merayakan ulang tahunnya pada 12 Juli 2010. Namun, kedekatannya dengan Gading tetap saja menimbulkan pertanyaan, apakah cinta lama bersemi kembali (CLBK)? "Enggak, kami berteman baik. Waktu itu juga putus bukan berarti musuhan, tetapi menjaga hubungan baik," bantahnya.

Gading pun mengaku bahwa kini dia belum berniat untuk kembali ke pelukan Astrid. Menurutnya, saat ini hubungannya dengan Astrid layaknya hubungan antara kakak dan adik. 

Senada dengan Gading, Astrid yang ditemui di tempat sama juga menepis kabar CLBK di antara mereka. "Enggak kok, enggak ada itu. Aku sama Gading cuma sahabat. Sahabat dekatlah. Dia benar-benar sahabatku. Dia punya pacar, aku juga punya pacar. Jadi, benar-benar sahabat," tuturnya. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.