Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Ingin Langsung Nikah

Kompas.com - 20/07/2010, 15:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Berulang kali gagal dalam menjalin cinta, presenter Gading Marten jadi kapok pacaran. Setelah terakhir kali dikabarkan menjadi kekasih Renny, putri mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, dan putus, Gading tak pernah lagi tampak menggandeng seorang pacar.

Ketika diwawancara di Studio 6 RCTI, Jakarta Barat, Selasa (20/7/2010), Gading mengaku menginginkan gadis yang sudah siap untuk menikah. "Nyarinya yang langsung kawin saja," kata Gading sambil tertawa.

Namun, diakui oleh putra aktor senior Roy Marten ini, sekarang ia belum menemukan perempuan yang tepat untuk mendampinginya. Kini, ia memilih untuk sendiri dan lebih fokus ke kariernya. "Ya, memang belum dikasih ya. Kayaknya harus fokus kerja dulu," ucapnya.

Kabar kedekatan Gading dengan Momo, vokalis band Geisha, pun ditampiknya. Menurutnya, hubungannya dengan Momo hanya sebatas teman baik. Walaupun demikian, Gading tidak menepis bahwa dirinya menyukai lirik lagu-lagu yang ditulis oleh Momo. "Gue berteman baik sama siapa saja, tapi terkadang disalahartikan orang. Sama seperti Momo juga. Gue suka karya-karyanya. Ya, ini berawal dari Twitter. Kalau gue tweet, 'Lagi dengerin Geisha', langsung di-cie... cie, ya berawal dari itu," ceritanya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com