Menanti Sensasi Spice Girls di Layar Perak

Kompas.com - 24/07/2010, 02:07 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Kelompok vokal Spice Girls kembali akan bersatu. Bukan di panggung musik, melainkan berkolaborasi kembali lewat sekuel film Spice World (1997), ungkap mantan salah satu anggotanya, Emma Bunton (34).

Seperti diberitakan Sunday Mirror, Bunton, mengatakan bahwa dirinya, Victoria Beckham, Geri Halliwell, Mel B and Mel C sangat bersemangat membuat film it meski film pertama banyak dikecam kritikus.

Sutradara Mamma Mia!, Judy Cramer, dipercaya untuk mengarahkan film tersebut. Cramer juga menggunakan lagu-lagu Spice Girls untuk pertunjukan teater West End musical guna memastikan film tersebut lebih sukses dibanding yang pertama.

Emma mengemukakan, "Kami saling berkirim email untuk bertukar ide dan kami sangat menikmati yang sedang dilakukan."

Film musikal tersebut -yang konon akan berjudul Viva Forever- akan menampilkan lagu-lagu "Wannabe", "2 Become 1", "Who Do You Think Are?" dan "Say You'll Be There".

Emma, ibu satu anak itu, mengemukakan para anggota Spice Girls dahulu ingin segera membuat sekuel Spice World setelah film itu selesai namun hal itu tak terwujud karena Geri Halliwell keluar dari kelompok tersebut.

"Kami ingin membuat film lagi tapi ketika itu ada album yang harus dibuat, ada tur yang harus dijalani, lalu Geri keluar, jadi film itu tak terwujud." (ANT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.