Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menanti Sensasi Spice Girls di Layar Perak

Kompas.com - 24/07/2010, 02:07 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Kelompok vokal Spice Girls kembali akan bersatu. Bukan di panggung musik, melainkan berkolaborasi kembali lewat sekuel film Spice World (1997), ungkap mantan salah satu anggotanya, Emma Bunton (34).

Seperti diberitakan Sunday Mirror, Bunton, mengatakan bahwa dirinya, Victoria Beckham, Geri Halliwell, Mel B and Mel C sangat bersemangat membuat film it meski film pertama banyak dikecam kritikus.

Sutradara Mamma Mia!, Judy Cramer, dipercaya untuk mengarahkan film tersebut. Cramer juga menggunakan lagu-lagu Spice Girls untuk pertunjukan teater West End musical guna memastikan film tersebut lebih sukses dibanding yang pertama.

Emma mengemukakan, "Kami saling berkirim email untuk bertukar ide dan kami sangat menikmati yang sedang dilakukan."

Film musikal tersebut -yang konon akan berjudul Viva Forever- akan menampilkan lagu-lagu "Wannabe", "2 Become 1", "Who Do You Think Are?" dan "Say You'll Be There".

Emma, ibu satu anak itu, mengemukakan para anggota Spice Girls dahulu ingin segera membuat sekuel Spice World setelah film itu selesai namun hal itu tak terwujud karena Geri Halliwell keluar dari kelompok tersebut.

"Kami ingin membuat film lagi tapi ketika itu ada album yang harus dibuat, ada tur yang harus dijalani, lalu Geri keluar, jadi film itu tak terwujud." (ANT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com