Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cameron Diaz, Perempuan Tangguh

Kompas.com - 24/07/2010, 07:18 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Cameron Diaz (37) adalah perempuan tangguh. Aktris yang kabarnya sedang dekat dengan pemain New York Yankees, Alex Rodriguez, ini dengan senang hati melakukan adegan laga dalam film terbarunya, Knight and Day. Ia ingin sesedikit mungkin menggunakan pemeran pengganti.

"Hal-hal yang dengan senang hati kulakukan itu membuat orang memberiku label perempuan tomboi. Namun, bisa dijamin, aku ini perempuan tulen," ujar Diaz saat pemutaran perdana film terbarunya itu di London, Inggris, Kamis (22/7/2010) malam.

Diaz lalu menambahkan, dia dan lawan mainnya dalam film itu, aktor Tom Cruise, merasa beruntung karena tidak sampai terluka saat pengambilan gambar sejumlah adegan berbahaya.

"Dia (Tom Cruise) sangat menakjubkan. Kami berdua ingin membuat film laga dan bekerja keras untuk mewujudkannya. Kami benar-benar beruntung karena tidak ada seorang pun di lokasi shooting yang terluka," tutur Diaz, yang antara lain bermain dalam film Charlie’s Angels: Full Throttle dan The Holiday ini.

Cruise (48) yang juga hadir di acara itu memuji kerja Diaz untuk film tersebut. "Dia sangat menakjubkan, setiap orang menyukainya. Dia orang yang hangat dan berbakat. Dia juga seseorang yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama," puji Cruise. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com