Sahrul Gunawan Batasi "Shooting"

Kompas.com - 25/07/2010, 16:39 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Setelah lama vakum dari dunia hiburan, artis Sahrul Gunawan kini kembali eksis. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan album religinya, kini Sahrul menjadi duta sabun pencuci piring yang mengharuskannya mondar-mandir di layar kaca.

Absennya pemain sinetron Pernikahan Dini itu dari dunia hiburan lantaran ia memang pilih-pilih untuk menerima tawaran pekerjaan. "Saat ini saya sedang ingin menjadi ayah yang baik dan saya sedang membatasi shooting stripping," kata Sahrul.

Sahrul mengaku tidak ingin lagi kehilangan kesempatan untuk berkumpul bareng keluarga hanya gara-gara masalah pekerjaan. Dia mengaku menerima tawaran untuk menjadi bintang iklan sekaligus duta sabun pencuci piring itu karena waktunya yang fleksibel.

"Kalau yang sekarang ini semua sudah dikondisikan. Artinya, ada jam yang saya harus pulang. Sabtu dan Minggu saya libur dan produser alhamdulillah mengiyakan," terangnya. (ANI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.