Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinda Kanya Dewi Tersiksa Salon

Kompas.com - 26/07/2010, 13:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salon rupanya sangat menyiksa bagi Dinda Kanya Dewi. Pesinetron ini mengaku tidak suka pergi ke salon. Bahkan, ia kerap menolak secara halus tawaran produk-produk kecantikan karena memang dirinya bukan tipe wanita yang memilih salon untuk memperhalus kulitnya.

"Karena aku terjun ke dunia hiburan, mempercantik diri. Kalau dulu sih, paling malas," tutur Dinda ketika ditemui dalam acara peluncuran sebuah produk perawatan rambut di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut pemeran Mischa dalam sinetron seri Cinta Fitri ini, salon merupakan tempat yang membosankan. Tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan jika rambut sedang dirawat di salon. "Paling-paling aktivitas di salon itu hanya duduk, diam, menengok ke kaca, dan diam lagi. Membosankan! Aku tidak suka aktivitas yang seperti itu dan bukan tipe aku," ungkapnya sembari tertawa.

Meski membosankan, mau tidak mau Dinda tetap harus ke salon. Sebagai artis, ia menyadari betul perawatan tubuh merupakan bagian dari tuntutan profesinya. Karena itulah, Dinda tetap menyempatkan diri melakukan perawatan yang standar seperti creambath, potong rambut, atau luluran di salon. (Warta Kota/wik)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com