Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Ingin Jadi Penyanyi, Anang Wanti-wanti

Kompas.com - 27/07/2010, 18:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aurelia Titania Nurhermansyah, buah cinta Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, mulai menunjukkan bakat dan keinginannya untuk mengikuti jejak kedua orangtuanya. 

Kepada sang ayah, Aurel, begitu ia disapa, sempat mengutarakan keinginannya. Tak pelak, hal tersebut membuat Anang mulai berupaya mengarahkan putri sulungnya itu agar bisa memenuhi keinginannya itu.

"Dia yang mau dan minta ke saya kepengin nyanyi kayak Pipinya. Bagi saya, yang penting dia punya keinginan," ujar Anang ditemui seusai jumpa pers Indonesia Idol 2010 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (27/7/2010).

Anang sadar betul, usia anaknya yang masih belia cukup rentan terpengaruh hal-hal negatif yang menjadi bagian dari kehidupan di dunia hiburan. Tak ayal membuat  Anang perlu memberikan pakem-pakem agar kelak Aurel bisa sukses di dunia bernyanyi yang dipilihnya tanpa melupakan nilai-nilai agama.

"Kalau menurut aku, dengan umur Aurel yang 13 tahun, masih nunggu memberikan pakem-pakem yang jelas. Dinamika umurnya masih labil," jelas Anang.

Memberikan pemahaman, lanjut Anang, sangat penting sehingga Aurel bisa memahami risiko bekerja di dunia hiburan. "Karena Aurel sudah tahu dari perjalanan aku dan ibunya (Krisdayanti). Aurel cukup mengerti dengan pekerjaan bapak dan ibunya," kata Anang.

"Ya, dia masih belum atau tahu cara menyelami dunia entertainment, tapi lama-lama pasti dia akan bisa ngerti," katanya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com