Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Ikut Grup Anti-KD, Anang Tak Berkutik

Kompas.com - 27/07/2010, 18:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Selepas aksi baku cium yang dipertontonkan vokalis pop Krisdayanti (KD) bersama kekasihnya, Raul Lemos, membuat pelbagai pihak geregetan. Tak ayal, gerakan "Say No to KD" pun terbentuk di grup jejaring pertemanan Facebook.

Sayangnya, di antara ratusan anggota grup tersebut, putri sulung KD, Aurelia Titania Nurhermansyah, ikut ambil bagian sebagai anggotanya. Sementara vokalis, pencipta lagu sekaligus produser Anang Hermansyah, sebagai orangtua Aurel yang juga mantan suami KD, tak kuasa melarang sikap anaknya tersebut.

"Makanya aku bilang Aurel itu sudah mengerti, mulai dewasa. Aku selalu bilang, kalau selama itu baik dan dia mengerti, ya kamu (Aurel) harus menentukan jalan mana yang baik buat kamu," jabar Anang saat diwawancara di Jakarta, Selasa (27/7/2010).

Anang tak menampik bergabungnya Aurel dalam gerakan "Say No to KD" itu merupakan ungkapan rasa kecewa seorang anak kepada ibu kandungnya. "Buat aku, seorang Aurel kalau diintimidasi akan berontak," tukas Anang.

Anang percaya apa yang dilakukan KD mencerminkan bahwa anaknya sudah mulai mengerti dalam membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. "Karena dia sudah bisa mengartikan sendiri, dan dia sudah menstruasi. Ibarat laki-laki, itu udah akil balig," tegas Anang. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com