Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Biel Gelisah karena Jerawat

Kompas.com - 28/07/2010, 06:35 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com  — Meskipun dianggap sebagai salah seorang aktris paling cantik se-Hollywood, Jessica Biel (28) mengaku bahwa ia mengalami kegelisahan yang sama mengenai penampilannya seperti setiap perempuan lain, terutama kalau wajahnya sedang berjerawat.

Biel, yang tengah berpacaran dengan vokalis Justin Timberlake, menekankan bahwa ia mengalami kegelisahan diri sebagaimana setiap perempuan lain dan bahkan lebih lagi ketika jerawat muncul di mukanya. Kepada majalah Look, Biel, yang mulai menjadi model pada usia 12 tahun, menjelaskan, "Saya berjerawat di wajah karena saya memakai begitu banyak make-up dan banyak berolahraga sehingga saya berkeringat."

Lanjutnya, "Jika berat badan saya naik, dampaknya di sekitar pinggul saya, sehingga bagian itu kadang menganggu saya dan saya berharap kaki saya lebih panjang. Saya mengalami kegelisahan seperti setiap orang lain."

Walaupun patuh kepada diet ketat dan olahraga, bintang film The A-Team ini menemukan kesulitan untuk menjaga kelangsingan tubuhnya. Ia senang mengaku bahwa tubuhnya yang kencang tak datang begitu saja dan ia harus berusaha sangat keras untuk tetap sedap dipandang. "Ini tidak terjadi secara alamiah. Saya makan dengan sangat baik dan itu berarti menghindari gula, kopi, roti, gandum, dan ketan—semua yang enak yang setiap orang ingin memakannya!" tuturnya.

"Itu berat dan, ya, saya sangat berdisiplin. Saya bisa menjaga diri saya untuk patuh dalam waktu yang amat lama, tapi saya tak sempurna dan gagal beberapa kali. Saya mencoba membuat sebuah sistem untuk diri saya sehingga ketika saya bekerja saya makan dengan baik, dan saya mengambil satu hari, mungkin Minggu, untuk saya makan apapun yang saya inginkan," tuturnya. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com