Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramadan, Maia Ingin Lebih Akur dengan Dhani

Kompas.com - 28/07/2010, 22:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melupakan masa lalu dan merajut kembali hubungan dengan mantan suami, menjadi harapan besar bagi penyanyi Maia Estianty. Ramadan tahun ini, Maia mengaku ingin mulai berbenah dan memperbaiki hubungan yang sempat karut-marut.   

 

"Kalau bersilaturahmi, Insya Allah iya, nanti pas Ramadan," kata Maia di Jakarta, Rabu (28/7/2010).

Tak dipungkiri Maia, saat ini hubungannya dengan Dhani mulai membaik. Bahkan, hubungan komunikasinya dengan ketiga buah hatinya, Al, El dan Dul, juga sudah mulai lancar. Padahal sebelumnya, pentolan duo Maia ini kesulitan untuk bertemu dengan ketiga anaknya itu.

 

"Belakangan ini juga komunikasi dengan Mas Dhani semakin membaik, anak-anak juga sudah mulai baik-baik. Pokoknya sudah mulai lancar komunikasinya, alhamdulillah sudah mulai membaik," paparnya.

Setelah bercerai, Maia mengaku sudah mulai terbiasa hidup sendiri. Meski demikian, Maia mengaku sedih karena sering absen pada saat-saat penting dalam kehidupan ketiga anaknya. "Akhirnya kesendirian jadi semakin nikmat. Walaupun kalau aku bilang sedih, ya sedih banget. Karena banyak banget momen-momen dengan anak-anak yang nggak aku  ikutin," tuturnya. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com