Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vino Penasaran akan The Beatles

Kompas.com - 29/07/2010, 20:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di belakang kesibukan shooting film yang dibintanginya, aktor Vino G Bastian sering menghabiskan waktu di kamarnya. Kekasih sutradara Upi ini gemar memandangi action figure yang dikoleksinya.

"Kalau enggak ada kerjaan kayak gini biasanya ngantor bareng sama kakak atau ngerjain hobi kumpulin action figure lagi," cerita Vino dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (29/7/2010).

Alasannya? "Kalau dulu kan orang-orang suka mengoleksi poster, kalau sekarang mengoleksi action figure, kayanya lucu aja," ujar Vino.

Walau demikian, Vino tetap berhati-hati merogoh koceknya demi memanjakan hobinya. Agar hemat, ia membeli action figure langsung dari distributor. "Belinya dari distributor di luar negeri, biasanya lebih murah. Harganya tiap tahun akan naik, misalnya tahun lalu Rp 1 juta, nah sekarang bisa Rp 5 juta," ucap Vino.

Tapi, giliran dompetnya kering, Vino harus menahan keinginannya untuk membeli action figure band ataupun karakter film favoritnya. "Kalau enggak ada duit, ya harus sabar. Kalau mau keluarin ke hobi gue itu, gue harus benar-benar prioritas, harus dipilih-pilih banget," ungkapnya.

Bintang film Punk In Love dan Serigala Terakhir ini mengaku bisa memiliki kepuasan ketika memandangi koleksinya tersebut. "Cuma dipajang terus diliatin doang. Tapi, memang enaknya di situ. Misalnya, ada figur satu band, ada empat personel, dan satu sudah punya sementara tiganya belum, harus diusahain punya," jabar Vino.

Hingga kini, Vino merasa masih penasaran untuk melengkapi koleksinya. "Figurnya The Beatles sih, sampai sekarang mereka belum ngeluarin action figure dengan bentuk muka mereka gitu. Dulu sempat punya, tapi enggak tahu asli apa enggak," tutupnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com