Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andrea Hirata Beri Ariel Hadiah

Kompas.com - 30/07/2010, 18:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penulis novel Andrea Hirata menunjukkan perhatiannya terhadap vokalis grup band Peterpan, Nazriel Irham alias Ariel, yang menjadi tersangka kasus video porno.

Pemilik nama Andrea Hirata Seman Said Said Harun itu membawa oleh-oleh saat menjenguk Ariel yang ditahan di Mabes Polri sejak 22 Juni lalu. Ia membawakan novel karya terbarunya berjudul Padang Bulan Cinta di Dalam Gelas.

"Tadi saya kasih novel terbaru saya yang judulnya Padang Bulan," tutur Andrea, seusai menjenguk Ariel, Jumat (30/7/2010).

Ia berharap, Ariel bisa membaca novel tersebut untuk menghabiskan waktunya selama di tahanan. Menurut Andrea, Ariel senang menerima hadiah darinya.

"Tadi Ariel bilang enggak terbiasa baca novel. Tapi mudah-mudahan novelnya bisa menghibur dia," cerita penulis asal pulau Belitong, Bangka Belitung itu.

Alumnus Universitas Indonesia itu menuturkan, kondisi Ariel di dalam tahanan tampak sehat. Ariel juga sempat bercanda saat mendapat kunjungan dari teman-temannya.

"Ariel keadaannya baik-baik saja. Dia senyum, cerita seperti biasa," pungkasnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com