Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shanty Tinggalkan Dunia Hiburan

Kompas.com - 01/08/2010, 15:02 WIB

JAWA BARAT, KOMPAS.com — Dunia hiburan Tanah Air akan ditinggalkan oleh salah satu penyanyi pop dan pemian filmnya. Shanty, yang sudah menikah dengan Sebastian Paredes pada 24 Juli 2010 di Kedutaan Besar Ekuador di Jakarta, menyampaikan bahwa ia mengundurkan diri dari dunia hiburan.

Keinginan mundur itu diungkapkan Shanty kepada para peliput acara pernikahannya di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (1/8/2010). "Dengan ini saya juga mengucapkan pamit dari dunia entertainment. Ini sudah kesepakatan bersama. Sudah dipikirkan matang," kata Shanty. 

Setelah menikah, Shanty ingin menjadi ibu rumah tangga. Ia juga akan mengikuti suaminya pergi ke berbagai belahan dunia untuk keperluan bisnisnya. "Saya akan ikut ke mana pun suami saya bertugas. Sesudah Lebaran baru berangkat. Kan dia tugas di Asia. Saya akan fokus sebagai istri dan menjadi Nyonya Paredes. Ibu rumah tangga ini akan menjadi karier saya yang baru, setelah lepas dari dunia entertainment," tuturnya.

Shanty menganggap, kiprahnya dalam dunia hiburan selama 14 tahun itu sudah cukup. Selama ini, ia sudah menjajal hampir semua profesi, dari penari, VJ MTV, penyanyi, hingga pemain film. "Pelan-pelan saya pamit. Sudah lima album dan sembilan film, sudah cukup bagi saya," ucapnya.

Sebagai tanda perpisahan, pemilik nama lengkap Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie ini akan mengeluarkan dua single terakhirnya. "Dan, saya akan mengeluarkan dua single terakhir saya. Yang satu judulnya 'Bila' dan ada juga duet dengan Dewi Sandra akan menjadi duet saya terakhir," terangnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com