Vino Bastian: Gara-gara Film Gangster

Kompas.com - 02/08/2010, 11:44 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Gara-gara senang menonton film gangster dan mafia, bintang film Vino G Bastian (28) suka mobil tua. Vino memiliki sedan Chevrolet Impala keluaran tahun 1965. Beberapa waktu lalu, dia ada pekerjaan keluar kota dan tidak ada yang memanaskan Impala setiap hari. Alhasil, mesin mobil kesayangannya itu pun ngadat.

Jadi, ketika Vino pulang, dia membawa mobil tersebut ke bengkel agar mesinnya dapat dihidupkan lagi. Demi mobil itu pula, Vino rela berjam-jam menunggui di bengkel. Namun, pria kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982, itu kala libur lebih sering mengendarai Holden Statement HQ tahun 1972.

”Saya hanya mengendarainya kala libur atau Minggu saja ketika jalan tidak terlalu macet. Lucunya, tiap kali membawa Statement, ada saja orang yang mengklakson saya karena senang dengan mobil itu. Bahkan, pengendara lainnya selalu berhati-hati karena berhadapan dengan mobil tua,” ujar Vino di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Meski penggemar mobil tua, Vino tidak memaksakan diri untuk mengoleksi mobil kuno. ”Inginnya sih punya Cadillac, tetapi harganya itu lho,” kata pemain film yang mengawali debutnya di film 30 Hari Mencari Cinta pada 2004 tersebut. (TIA)

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.