Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ellen DeGeneres Digeser J-Lo

Kompas.com - 02/08/2010, 11:52 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang film dan penyanyi Jennifer Lopez (41) atau J-Lo akan menjadi juri American Idol. Dalam waktu dekat, J-Lo akan segera menandatangani kesepakatan kerja sama dengan televisi Fox.

Kehadiran J-Lo sebagai juri American Idol ini untuk menggantikan posisi pembawa acara bincang-bincang Ellen DeGeneres yang mengundurkan diri sebagai juri acara populer itu. DeGeneres mengumumkan pengunduran dirinya, Kamis (29/7/2010), setelah satu tahun menjadi juri American Idol.

Beberapa bulan sebelumnya, DeGeneres telah mengabarkan kepada televisi Fox dan produser American Idol bahwa dia akan mengundurkan diri. Ia merasa tidak cocok sebagai juri.

”Menjadi juri American Idol terbilang berat karena harus menemukan bakat-bakat muda,” ujarnya. Namun, dia merasa tidak tega dan sulit menilai kemampuan seseorang, apalagi harus menyakiti perasaan mereka.

Sebagai penyanyi, album pertama J-Lo berjudul On the 6 diluncurkan pada tahun 1999. Ia menyanyikan lagu-lagu pop, latin, hip-hop, dan R&B. Pemenang penghargaan Grammy yang memiliki dua anak kembar dari pernikahannya dengan penyanyi Marc Anthony. (AP/LOK)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com