Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Diperebutkan Dimas dan Mike Lewis

Kompas.com - 02/08/2010, 13:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hati penyanyi dangdut Dewi Perssik sedang berbunga-bunga. Pasalnya, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu, sedang diperebutkan oleh dua pria ganteng sekaligus. Siapa mereka? pesinetron Dimas Seto dan Mike Lewis, suami Tamara Bleszynski.

Sayangnya, kata Dewi, cerita itu hanya ada dalam film terbaru yang dibintanginya yang berjudul You Can See But You Can't Touch.

 

"Ceritanya tuh aku jadi rebutan dua cowok, pemainnya Dimas Seto sama Mike Lewis. Aku cuma dicintai sama dua cowok ini," kata Dewi ditemui di Jakarta, Senin (2/8/2010).

 

Dalam film terbarunya itu, Dewi menjamin tidak ada adegan vulgar. Dia mengatakan pembuatan film bergenre komedi ini untuk memberi pengetahuan terhadap masyarakat awam tentang kehidupan selebriti.

 

"Adegan-adegan ciuman nggak ada kok, buka-bukaan juga nggak ada karena ini film komedi. Kita ingin memberi pengetahuan lah pada masyarakat awam bahwa seorang selebriti tidak selalu seperti itu," ceritanya.

 

Dewi mengaku, ia pun sudah meminta izin kepada bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani untuk main film. Dhani pun juga sudah mengizinkannya dan memberinya jadwal menyanyi. "Kemarin aku bilang, 'Mas (Dhani) aku mau main film dong, Mas'. Terus, kemarin itu aku dikasih jadwal nyanyi sama mas Dhani kamu ke sini, ke sini nih," tandasnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com